5 Meme Lucu Beberapa Pemimpin Dunia

Bookmark and Share
5 Meme Lucu Beberapa Pemimpin Dunia - Meme yaitu parodi gambar diselingi kalimat lucu serta buat ngakak. Meme jadi langkah baru untuk warga dunia untuk menyindir sampai mengecam suatu hal yang dikira aneh serta lain dari kebanyakan orang. Pemimpin dunia juga tidak luput dari sindiran meme. Dari mulai pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sampai Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama pernah jadi korban meme yang buat ngakak sekaligus miris. Tulisan dalam meme ini di ambil dari tingkah laku mereka yang terekam media.

Berikut adalah 5 meme Lucu Beberapa Pemimpin Dunia :


1. Meme George Walker Bush 


Bekas Presiden Amerika Serikat George Walker Bush di kenal juga sebagai orang yang melakukan semua sesuatunya serba sempurna. Dia juga ambisius serta berasumsi orang lain tak sehebat dirinya. Dia pernah memecat beberapa petinggi pemerintah yang menentang dirinya saat melakukan invasi ke Irak. Meme diatas menyindirnya dengan kalimat 'Kalian melakukan kesalahan' tetapi dengan posisi telepon yang terbalik pada pengeras nada dengan mic. Ini untuk menyindir tingkah laku Bush yang senantiasa mudah menyalahkan pihak lain tetapi tak berkaca pada dirinya sendiri.


2. Meme Benjamin Netanyahu 


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu paling tersohor juga sebagai kepala pemerintahan yang sangatlah membenci bangsa Iran. Kebencian Netanyahu pada Iran telah mendarah daging sehingga di kesempatan apapun dia menyusupkan pesan agar warga dunia membenci Negeri Mullah itu. Meme sindiran itu berbunyi, 'Kita mesti membuat perlindungan diri dari Iran, diawali dengan perang pada mereka'.

Kontradiksi ini demikian menunjukkan kebodohan Netanyahu. Perlindungan yang disebut berbanding terbalik dengan perang yang senantiasa dia tabuhkan pada Iran karena negara itu tengah meningkatkan nuklir. Trauma nuklir Iran betul-betul membekas kuat di kepala Netanyahu sampai di beragam kesempatan dia tak berpikir lagi dalam kata-katanya.


3. Meme Vladimir Putin


Presiden Rusia Vladimir Putin tersohor juga sebagai flamboyan dan pria mata keranjang. Dia suka pada gadis-gadis cantik serta tertangkap kamera tengah menunjukkan muka bergairah waktu seseorang demonstran dari grup bugil Femen telanjang dada di depannya. Meme diatas berbunyi 'Begini langkah saya menyentuh buah dadanya'. Meme ini menyindir keras Putin yang kerap khilaf bila dia berada di dekat wanita seksi.


4. Meme Barack Hussein Obama 


Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama tidak luput dari sindiran meme yang menohok. Banyak pihak meragukan keabsahan dia memenangkan Nobel Perdamaian 2009 karena masih tetap semakin banyak calon yang layak. Meme diatas menghantam serta menampar keras muka Obama bila dia melihatnya. Dia dikira bertanggungjawab dalam mengebom tiga negara yaitu Palestina karena persekutuannya dengan Israel, Suriah, serta Irak. Tangan Obama dituding berlumuran darah warga yang negaranya dibom sampai dia tidak layak terima Nobel Perdamaian.


5. Meme Kim Jong Un 


Ini dia bintangnya meme dunia. Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memanglah kontroversial. Kocak sekalian mengerikan. beragam meme masalah sikapnya memimpin negeri komunis itu cukup pas disadur jadi meme oleh warga dunia. Meme-memenya soal rutinitas makan Jong Un yang tidak dapat dibendung sampai membuat badannya jadi gemuk. Karena sangat rakusnya dia disinggung mau menyantap paspor, makan air, makan mesin, makan atap, sampai mengonsumsi ajudannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar