7 Hal Baik Tentang Hitler Yang Jarang Diketahui

Bookmark and Share
Hitler

7 Hal Baik Tentang Hitler Yang Jarang Diketahui - Hitler, lahir pada 20 April 1889 di Braunau am Inn, Austria dan menghabiskan masa bocah di kota itu. Hitler kecil umum diapnggil Adi. Mulai sejak anak-anak ia bercita-cita mau jadi seniman. Karenanya ia masuk ke sekolah seni di Wina, Tetapi sayang ia tak lolos seleksi.

Tidak berhasil jadi seniman, ia masuk tentara, Kariernya juga sebagai prajurit pada perang dunia I sangatlah dihormati. Hal semacam ini membawanya ke dunia politik. Dia adalah orang yang bertanggungjawab dalam perang dunia II serta diprediksikan sudah membunuh kian lebih 11 juta orang. Walau dunia menyoroti kejahatannya, tetapi terdapat banyak sisi baik yang dilakukan olehnya.

Berikut adalah 7 Hal Baik Tentang Hitler Yang Jarang Di ketahui :

1. Olimpiade Berlin tahun 1936 

Hitler resmikan Olimpiade di Berlin pada tahun 1936 yang ditandai dengan adanya banyak pro-kontra. Dia memperkenalkan jenis olimpiade moderen yang kita kenal saat ini dengan menyulut obor.

2. Pendiri Adidas 

Beberapa pendiri Adidas yaitu Adolf bersaudara. Jesse Owens yang memenangi 4 medali emas pada olimpiade musim panas tahun 1936 menggunakan sepatu yang mereka rancang. Perselisihan berlangsung disini. Rudolph lebih pro ke Nazi di banding saudaranya.

3. Teknologi film 

Ketertarikan Hitler pada film bukanlah hanya bukanlah ketertarikan personal. Metropolis (1927) serta Triumph des Willens yaitu dua film yang digunakan untuk kampanye partainya. Film ini sangatlah memengaruhi langkah kerja industri film sekarang ini dengan tehnik kamera serta editing.

4. Perlindungan Pada Binatang 

Sesudah keponakannya wafat lantaran bunuh diri, Hitler melihat otopsi, ia terasa sangatlah jijik dengan daging lantas meninggalkannya selama-lamanya. Sejarawan mengaku bahwa Hitler lalu jadi vegetarian sepanjang perang. Pada sebagian peluang ia memberi penjelasan bagaimanakah seekor binatang disembelih untuk menghindar beberapa tamu agar hindari daging.

Pada tahun 1934 undang-undang perburuan yang dimaksud The Reich Hunting Law disahkan. Undang-undang itu mengatur kapan saat yang pas untuk berburu serta berapakah banyak yang bisa ditembak. Pada tahun 1935 lahir undang-undang baru yang dimaksud " Reich Perlindungan Alam Act " yang membuat perlindungan sebagian spesies asli seperti Eurasia Lynx, Bahkan juga undang-undang ini masih tetap digunakan juga sebagai dasar hukum di Eropa hingga saat ini.

5. Berhenti Merokok 

Awalannya Adolf Hitler yaitu seseorang perokok berat. Satu hari ia dapat menggunakan 25-40 batang rokok. Tetapi pada akhirnya ia sadar bahwa kesibukan yang dikerjakannya sampai kini hanya membuang-uang duit serta saat. Dia berjanji untuk mengakhiri rutinitas itu di militer sesudah selesainya perang.

Mulai sejak itu ia aktif mengajak rekan-temannya tidak untuk merokok. Pemimpin partai mengutuk perokok serta dengan cara terbuka mengkritik customer tembakau. Merokok dilarang di kantor-kantor pemerintah, transportasi umum, universitas kampus, kantor pos, restoran serta bar, halaman rumah sakit serta tempat kerja.

6. Jalan raya bebas hambatan 

Pernahkan kalian memikirkan Hitler pernah ikut serta dalam pembuatan jalan yang bebas kendala? Jalan bebas kendala itu direncanakan pada tahun 1920 serta pembangunannya diawali pada 1933. Tetapi pada tahun 1941, pembangunan jalan itu sudah meraih 2, 400 miles (3, 860 KM).

7. Mobil Murah untuk orang kebanyakan 

Hitler mengusulkan untuk mencipta suatu mobil murah hingga kebanyakan orang dapat memilikinya. Dia memberikannya nama " KdF Wagen ". KdF singkatan dari " Kraft durch Freude " anak perusahaan Buruh di jerman. Dia memberi anjuran pada desainer mobil untuk bikin suatu mobil yang mirip kumbang.

Porsche ajukan design paling baik pada tahun 1934. Satu tahun selanjutnya, pada pameran mobil Jerman, Hitler memberikan pujian pada pihak Porsche. Dia mau menyebutkan proyek itu juga sebagai " Porsche Plant " namun Ferdinand Porsche menentang ide itu. Mulai sejak waktu itu mobil itu berhasil besar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar