10 Buah Yang Kaya Kalori Untuk Menambah Berat Badan

Bookmark and Share
10 Buah Yang Kaya Kalori Untuk Menambah Berat Badan

10 Buah Yang Kaya Kalori Untuk Menambah Berat Badan - Buah biasanya diidentikkan dengan program penurunan berat badan. Jika ingin menurunkan berat badan, makan saja berbagai jenis buah, itu yang ada pada pikiran banyak orang. Tetapi nyatanya tidak semua jenis buah baik untuk program penurunan berat badan. Malahan banyak buah yang mempunyai kandungan kalori tinggi, hingga baik dikonsumsi untuk orang yang mau menaikkan berat badan dengan cara sehat.

Ditulis oleh laman Boldsky, berikut 10 jenis buah tinggi kalori yang malahan bisa menaikkan berat badan Anda :

1. Pisang 
Buah pisang kaya kalori, itu sudah pasti. Satu buah pisang memiliki kandungan sekitar 100 kalori. Terkecuali karbohidrat, pisang juga kaya nutrisi hingga kerap dipakai untuk daya booster.

2. Avokat 
Setengah potong avokat memiliki kandungan 7 gram serat, 41 persen folat dan hanya 2 gram lemak jenuh. Diluar itu, avokat yaitu buah yang memiliki kandungan kalori paling tinggi setelah pisang.

3. Kurma 
Kurma kaya zat besi dan kalori. Mengonsumsi buah khas Timur Tengah ini dalam jumlah banyak bisa menaikkan berat badan Anda dengan cepat.

4. Anggur
Anggur juga nyatanya kaya kalori. Walaupun memiliki kandungan nutrisi lain yang berguna juga untuk kesehatan, tetapi disarankan konsumsi anggur sepekan sekali saja.

5. Pepaya 
Buah ini cita rasanya manis, hingga kandungan kalorinya tinggi. Sekitar 119 persen kalori ada dalam satu porsinya yang dapat menaikkan berat tubuh Anda.

6. Kelapa 
Buah kelapa benar-benar sangat segar, kaya nutrisi serta mineral, dan kalori juga. Selain menyehatkan, buah ini berikut airnya yang Anda konsumsi akan meningkatkan berat badan dengan cara cepat.

7. Mangga
Siapa saja tidak dapat menampik buah mangga yang manis serta harum tersebut . Kalori dalam buah berwarna merah oranye itu dapat dibuktikan menaikkan berat badan, karena sebutirnya memiliki kandungan 156 kalori.

8. Pear 
Kandungan air dalam buah pear sangatlah tinggi, demikian juga kalorinya. Tidak dianjurkan untuk Anda yang kelebihan berat badan mengonsumsi dalam jumlah banyak.

9. Plum
Buah berwarna ungu ini lezat serta bercita rasa manis agak asam. Lebih disarankan mengonsumsi saat masih segar, ketimbang dalam bentuk kering.

10. Semangka 
Rasa manis serta kandungan cairan yang tinggi membuat buah ini segar dan baik untuk menaikkan berat badan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar