5 Hal Mengangumkan Yang Bisa Dilakukan di Perbatasan Negara

Bookmark and Share
5 Hal Mengangumkan Yang Bisa Dilakukan di Perbatasan Negara - Terdengar biasanya perbatasan negara yaitu garis merah yang penuh personil militer dengan bersenjata komplit untuk melindungi batasan teritorial negara itu, namun dibawah ini menunjukkan hal unik yang dikerjakan di perbatasan negara dari mulai bermain voli antar negara serta ada banyak lagi berikut ini, daftar 7 hal mengasyikkan yang bisa dikerjakan di perbatasan satu negara yg tidak melibatkan beberapa langkah keamanan yang tinggi dan dokumen yang tidak ada habisnya.

1. Bermain Voli di Perbatasan As serta Meksiko 

Bermain Voli di Perbatasan As serta Meksiko

Warga Naco, Arizona berhimpun masyarakat Naco, Meksiko untuk kompetisi voli tiap-tiap th. sepanjang " Fiesta Bi-Nacional " di pagar yang memisahkan AS serta Meksiko. Dua komune yang dipakai untuk jadi satu dengan orang waktu lalu lalang dengan bebas di perbatasan negara, namun itu seluruhnya beralih th. lantas saat pagar perbatasan 13 kaki tingginya dengan cara resmi membagi Naco AS serta Meksiko.

2. Bermain Snowmachine di Perbatasan Swedia dan Norwagia 

Bermain Snowmachine di Perbatasan Swedia dan Norwagia

Suatu rute bersalju spektakuler menandai perbatasan pada Swedia serta Norwegia, serta adalah tantangan yang petualangan paling prima untuk penggemar snowmachine. Untuk satu segi yaitu Norwegia, dimana naik mobil salju untuk bersenang-senang yaitu ilegal, sesaat ke segi lain yaitu Swedia, dimana itu diijinkan.

3. Bermain Golf di Perbatasan Swedia serta Finlandia 

Bermain Golf di Perbatasan Swedia serta Finlandia

Green Zona Atau Tornio Golf Club yaitu lapangan golf yang unik dengan 9 lubang di satu negara (Finlandia), serta 9 bekasnya ditempat lain (Swedia). Perbatasan ini ikuti Sungai Tornio. Lantaran tempatnya yaitu mungkin saja untuk bermain golf di setiap waktu, siang atau malam hari dibawah cahaya matahari penuh sepanjang musim golf. Ini jadikan pengalaman bermain golf yang unik.

4. Pintu Rumah Berbeda di perbatasan Belgia dan Belanda 

Pintu Rumah Berbeda di perbatasan Belgia dan Belanda

Ada suatu rumah di perbatasan kota Belgia Baarle-Nassau serta kota Belanda Baarle-Hertog. Ini mempunyai dua alamat serta dua bel pintu. Telah ada mulai sejak 5 th. waktu lalu (terhitung dari 2015) di mempunyai dua nomer telephone juga, lalu dapat melarikan diri ke negara yang tambah baik (Belgia atau Belanda). Telah seperti pintu ajaib doraemon saja yah! hihi

5. Melihat tiga negara sekaligus dengan naik perahu

Melihat tiga negara sekaligus dengan naik perahu

Suatu tour dua jam menavigasi dari Sungai Iguazu di perahu di seputar Three Borders Landmark dimana Argentina, Brazil serta Paraguay bersua. Dalam perjalanan kembali, kalian bisa menangkap perjalanan perahu lain yang jalan pas dibawah Iguazu Falls, salah satu paling besar didunia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar