Produk McDonald's yang ini Mengandung Racun paling banyak. Wajib baca !!!

Bookmark and Share



Selama beberapa dekade, mulai banyak produk yang berlomba-lomba mempromosikan gaya hidup sehat, termasuk beberapa instansi pemerintah, dan perusahaan makanan cepat saji, salah satunya adalah McDonald's.

Restoran-restoran mulai membuat perubahan yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dri masyarakat, dan sebagai hasilnya, baru-baru ini, mereka mengungkapkan apa yang telah mereka masukkan ke dalam makanan mereka.
Setelah Anda mengetahui apa yang telah dimasukkan ke dalam produk McDonald's ini, mungkin Anda akan berpikir ulang, bahkan tidak mau mengonsumsinya kembali. Untuk produk kentang goreng, McDonald's menggunakan bahan yang sangat beracun. Bahan apa itu?

Di negara manapun Anda berada, kentang goreng hampir selalu ada di menu McDonald's. Masalahnya, kentang goreng bukan hanya sekadar kentang yang digoreng dalam minyak, tapi makanan ini telah dicampur dengan bahan kimia yang disebut akrilamida, yang dimasukkan ke dalam tangki minyak yang digunakan McDonald's untuk menggoreng.

Dalam studi penelitian yang dilakukan di California, akrilamida dapat menyebabkan kanker dan masalah reproduksi. The National Toxicology Program bahkan menyebut akrilamida sebagai karsinogen, yaitu zat yang menyebabkan penyakit kanker.

Selain itu, McDonald's juga memasukkan bahan conditioner untuk roti, agar tekstur adonannya menjadi lebih kenyal. Mereka menggunakan bahan kimia yang disebut azodikarbonamida pada setiap roti yang mereka sajikan dalam hamburger.

Azodikarbonamida merupakan bahan kimia berbusa yang biasa digunakan untuk membuat karet dan plastik yang digunakan dalam produk tembakau. Tetapi, bahan kimia ini hanya digunakan di beberapa negara, karena zat ini sangat beracun dan dilarang peredarannya. Bahan ini hanya digunakan di Inggris, Australia dan sebagian besar Eropa. Jika McDonald;s menggunakan azodikarbonamida di Singapura, bersiap-siaplah untuk dipenjara selama 15 tahun.

Selain bahan tersebut, ada sejumlah bahan lain yang masih dipertanyakan dan Anda harus berhati-hati. Sebagai contoh, McDonald's menggunakan alumunium sulfat dalam makanan, yang digunakan untuk pupuk pestisida, minyak silikon untuk membuat chicken nugget, propylene glycol sebagai bahan antibeku, dan beberapa produk yang digunakan untuk ternak, seperti antibiotik hewan dan anti-depresan.

Bahan lain yang mungkin tidak bisa Anda bayangkan sebelumnya adalah asam sitrat yang ditambahkan ke dalam makanan McDonald's, dan ini bukan asam sitrat yang Anda dapatkan dari buah jeruk, melainkan berasal dari jamur hitam.

Sumber: Healthy Food House.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar