10 Tempat Menakjubkan Di Dunia Yang Terlihat Tidak Nyata

Bookmark and Share
10 Tempat Menakjubkan Di Dunia Yang Terlihat Tidak Nyata - Didunia ini nyatanya masih tetap ada beberapa tempat ajaib yang terlihat sangatlah tak nyata. Bila cuma melihat fotonya saja pasti anda bakal terasa bahwa beberapa tempat dibawah ini sesungguhnya tak ada atau tak nyata. Walau sebenarnya beberapa tempat yang ada dibawah ini betul-betul ada loh. Kurang lebih seperti apa beberapa tempat ajaib yang tampak tidak nyata itu?

Berikut adalah 10 Tempat Menakjubkan Di Dunia Yang Terlihat Tidak Nyata :


1. Bukit Pelangi


Sesudah lihat photo diatas, mungkin saja anda bakal terasa bahwa tempat itu tak nyata serta cuma suatu lukisan saja. Tetapi sangkaan anda salah, tempat itu betul-betul ada didunia nyata. Tempatnya yaitu Taman Zhangye Danxia National Geographic di China. Bukit itu dapat berwarna karena himpunan sandstone yang sudah terbentuk mulai sejak 24 juta tahun yang lalu


2. Pantai Bercahaya



Pantai diatas terlihat seperti adegan dalam film Life of Pi? Tampak tak nyata memanglah, tetapi tempat ajaib ini betul-betul ada loh!. Photo diatas berlokasi di Bioluminescent Bay di Viewques, Puerto Rico. Pantai itu dapat menyala karena ada mikro organisme yang bisa menyala biru jelas waktu malam hari. Di tempat ini anda dapat lihat segera keindahan pantai yang menyala dengan memakai perahu.


3. Pohon Tanduk Unta


Walau tampak seperti suatu lukisan, tetapi tempat ini betul-betul ada didunia nyata. Photo diatas di ambil oleh seseorang fotografer NatGeo bernama Frans Lanting yang menunjukkan beberapa kumpulan pohon tanduk unta di Naukluft Park, Namibia. Latar belakang berwarna oranye adalah sinar dari matahari pagi di tempat itu. Mengagumkan kan?


4. Mata Air Panas


Mata air panas yang satu ini mungkin saja tampak seperti dari planet lain, tetapi tempat ini betul-betul ada di bumi tepatnya di Taman Nasional Yellowstone di Wyoming, USA. Mata air panas yang bernama Grand Prismatic Spring ini adalah mata air panas yang paling besar di Amerika Serikat serta ketiga paling besar didunia.


5. Gerbang Neraka


Tempat bernama Door to Hell atau Gerbang Neraka ini betul-betul nyata serta tidak cuma ada di film. Tempatnya ada di Derweze, Turkmenistan serta adalah tambang gas alam yang telah terbakar sepanjang kian lebih 4 dekade.


6. Goa Kristal


Masuk ke dalam goa kristal di Skaftafell, Islandia ini bakal bikin anda memikirkan tengah ada didunia lain. Walau tampak seperti kristal tetapi nyatanya goa ini terbentuk dari es. Di musim dingin umumnya tempat ini bakal ramai dikunjungi oleh turis dari beragam penjuru dunia.


7. Danau Transparan


Flathead Lake di Montana, Amerika Serikat ini populer dengan permukaannya yang luas serta airnya yang sangatlah jernih. Luas danau ini meraih 2 mil serta adalah salah satu danau air tawar paling besar di Amerika Serikat. Lantaran kejernihannya bikin wanita dalam photo seperti mengambang di hawa.


8. Stasiun Bawah Tanah yang Mencekam



Pikirkan bila kita mesti lakukan perjalanan pada malam hari serta tiba di stasiun bawah tanah yang sangatlah mencekam seperti photo diatas, serem banget kan. Stasiun bawah tanah ini nyatanya tidak cuma lukisan atau rekayasa belaka. Stasiun ini betul-betul nyata serta ada di Stokholm, Swedia. Stasiun ini berniat dihias dengan warna merah hingga tampak lebih unik serta artistik, bahkan juga sedikit horor.


9. Terowongan Cinta



Waktu anda bertandang ke Klevan, Ukraina, janganlah lupa untuk berkunjung ke Terowongan Cinta atau Tunnel of Love yang ada disana. Turis bisa nikmati keindahan terowongan selama 3 km. yang terlihat diselimuti dedaunan rimbun ini. Sesuai sama namanya, Terowongan Cinta, tempat ini sangatlah pas juga sebagai destinasi berlibur bersama pasangan atau bahkan juga untuk melamar sang kekasih.


10. Terowongan Bunga Wisteria






Jalan di terowongan diatas yang pasti bakal bikin anda seperti masuk ke dunia dongeng. Bila anda mau rasakan sensasinya, anda dapat berkunjung ke Kawachi Fuji Garden di Kitakyushu, Jepang. Taman itu adalah tempat yang dikembangkannya 20 jenis bunga Wisteria, serta disana ada suatu terowongan yang dipenuhi bunga tersebut di seputarnya yang membuat tempat itu seperti tak nyata.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar