5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Video Games

Bookmark and Share

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Video Games - Cobalah absen dulu. Siapa di sini yang saat kecil, mungkin sampai saat ini, jika main game masih tetap kerap diomelin sama orang-tua/pacar lantaran mereka berasumsi main game itu tidak ada gunanya serta hanya menghabiskan waktu. Kita meyakini pasti banyak. Sebenernya main game itu banyak lho gunanya. Ini terdapat banyak hal yang anda dapat pelajari dari video game yang bermanfaat di kehidupan nyata.

Simak dulu nih artikelnya. Nanti jika anda diomelin lagi cocok main game, anda dapat memakai argumen-alasan berikut ini buat ngeles.


1. Bahasa Asing
Ini yang paling mudah. Beberapa orang yang ngaku jika mereka dapat lancar bhs Inggris lantaran kerap main game. Agar dapat mahir bhs asing, terkecuali les ya anda butuh rajin praktik. Salah satu praktik bhs asing, ya main game. Teruama jika anda main type RPG, ingin tidak ingin anda harus ngerti dong apa yang dibicarakan dalam game-nya jika ingin lanjut selalu. Jadi terkecuali latian bhs, main game juga memperkaya perbendaharaan kata anda, seperti jika anda main game macem GTA.

Terus selain bahasa Inggris, banyak juga sih yang tertarik belajar bahasa Jepang lantaran kerap mainin game-game yang masih tetap pakai bahasa Jepang.


2. Sejarah/Mitologi
Seringkali game-game yang populer, ceritanya itu berdasar pada kejadian sejarah atau mitologi-mitologi gitu. Meskipun sejarah serta mitologinya pasti ditambah-tambahin agar jadi lebih menarik serta dapat dimainin, namun umumnya inti jalan narasi dari histori atau mitologinya masih tetap bener.

Nah dengan mainin game-game seperti God of War gitu, anda jadi tau kan sedikit banyak perihal mitologi Yunani.


3. Ngatur Duit

Ngatur uang itu yaitu skill hidup yang utama banget serta dapat anda tekuni dari game.

Coba deh, jika anda main RPG. Dimuka narasi, pasti ciri-ciri anda miskin ayah gitu. Hanya mempunyai uang serta beberapa barang utama seadanya. Di sini anda jadi belajar langkah ngatur pengeluaran serta prioritas keperluan. Saat anda dateng ke toko di game itu, jika uang seadanya anda harus mikir kan, apakah lebih utama beli armor baru atau pedang baru? Mana yang lebih bermanfaat, potion buat nambahin HP atau buat nyembuhin poison gitu. Selalu apakah anda abisin duitnya buat beli senjata yang ini, apa nabung dahulu buat senjata yang lebih mutakhir ya.

Sederhana kan, namun dari situ anda juga dikit-dikit belajar tentang ngatur uang.


4. lmu Perang

Sesudah berkali-kalo main CS atau COD, pasti anda saat ini ngerasa jika ada perang anda dapat segera maju angkat senjata ke barisan paling depan.

Ya anda tidak salah-salah sangat sih. Dari game tembak-tembakan gitu, anda jadi banyak tau perihal beberapa jenis senjata kan, serta senjata mana yang paling ampuh buat kondisi spesifik. Serta jika mainnya rame-rame, pasti anda sama kawan-kawan anda mempunyai kiat dong, sniper taro di mana, butuh senjata berat atau stealth mission saja. Siapa yang megang senjata apa. Nah itu juga kan sisi dari pengetahuan perang.


5. Bela Diri
Main game macem Tekken gitu, ya minimal anda jadi lebih tau lah ya, perihal gaya-gaya serta aliran bela diri. Namun tetep saja jika anda ingin dapat Taek Won Do, anda harus belajar beneran dateng ke dojo gitu, tidak dapat niruin si Hwoarang aja.

Nah namun jika anda main game Metal Gear Solid. Di salah satu sequelnya ada fitur baru yang namanya CQC (Close Quarter Combat) yakni bagaimana langkah melumpuhkan musuh dengan cepat serta efisien pakai tangan kosong. Serta gerakannya dapat anda tekuni soalnya sederhana serta dikasi simak dengan detil.

Jika anda telah jago, cobalah saja tes ke orang melalui. Jika orangnya pingsan berarti anda sukses. Namun jika jadi anda yang babak belur digebukin sama dia, berarti anda butuh latian lagi.

Ada lagi hal yang anda tekuni dari main game?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar