4 Tokoh Fiksi Yang Paling Berpengaruh Di Dunia

Bookmark and Share

4 Tokoh Fiksi Yang Paling Berpengaruh Di Dunia - Banyak tokoh yang punya pengaruh didunia ini, mereka yang ikut mengubah sejarah atau mereka yang dengan penemuan hebatnya. Namun mereka memang sungguh-sungguh ada dan membuat perubahan nyata didunia. Saat ini kita bicara tentang tokoh-tokoh tidak nyata namun juga mempunyai pengaruh didunia.

Berikut adalah 4 Tokoh Fiksi Paling Berpengaruh Di Dunia :

1. Santa Clauss



Ini dia sosok yang tuturnya bakal menghadiahkan pada anak-anak baik dan tak nakal. Sosok yang mungkin saja banyak dipercayai oleh anak-anak ini jadi salah satu langkah bagi orangtua untuk memberikan nasehat anaknya agar tak nakal.

2. Barbie


Tinggi, cantik, putih, ramping serta pirang yaitu sosok Barbie yang pernah jadi harapan untuk seluruhnya anak wanita, mungkin saja sampai saat ini. Nilai-nilai kecantikan disematkan pada boneka yang satu ini sampai banyak anak wanita mengidolakannya bahkan juga terobsesi jadi seperti barbie.

3. Robin Hood


Walau masih tetap jadi perbincangan namun belum ada yang meyakinkan sosok ini betul-betul riil. Sosok pencuri yang membagikan duit hasil curiannya untuk beberapa orang yang memerlukan ini jadi perbincangan masalah keadilan. Apakah dia seseorang pahlawan atau pencuri? bagaimanakah menurutmu?

4. Romeo & Juliet


Inilah cerita cinta paling populer didunia yang disebut karya besar dari sastrawan Inggris, William Shakespeare. Cerita cinta yang romantis serta penuh tragedi ini mungkin saja dikira juga sebagai cerita cinta yang ideal, apakah benar demikian?

Itulah kemempat tokok fiksi yang paling berpengaruh di dunia ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar