7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita

Bookmark and Share

7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita - Wanita suka pada beberapa hal romantis yang dilakukan oleh pasangannya. Beberapa besar wanita berasumsi romantisme itu utama dalam jalinan percintaan serta Beberapa wanita suka pada beberapa hal romantis yang dikerjakan pasangannya. Bila Anda mau tampak romantis dimata kekasih atau istri Anda. Sebaiknya Anda baca artikel ini, semoga bisa menjadi bahan acuan atau dasar buat kiat semua Berikut 7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita, yaitu :

1. Bunga
Wanita akan merasa tersanjung bila ada seorang yang mengiriminya satu buket bunga segar. Secarik surat atau kartu bertuliskan kalimat cinta yang diselipkan diantara bunga akan membuat hatinya tersentuh.

2. Ingat Tanggal Penting
Wanita sangatlah menghormati momen-momen utama seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran atau tanggal pertama kali kencan. Pria yang dapat mengingat peristiwa terkesan itu akan menyenangkan hati wanita.

3. Sentuhan
Kecupan di kening pada pagi atau malam hari, menggandeng tangan waktu jalan atau mengusap kepala yaitu hal yang disenangi wanita. Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu membuat mereka merasa disayang dan di perhatikan.

4. Puisi dan Lagu
Puisi atau lagu cinta yang di ciptakan spesial untuk dia juga jadi hal romantis yang disukai wanita. Itu akan jadi suatu hal yang bernilai yang akan senantiasa dikenang.

5. Surat Cinta
Wanita suka pada ekspresi cinta yang verbal, umpamanya surat berisikan pujian atau ungkapan cinta.

6. Perlakuan Istimewa
Wanita suka diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Beberapa hal kecil seperti membukakan mantel, mengambilkan kursi untuk dia waktu makan di restoran atau membukakan pintu akan membuatnya terasa jadi orang yang istimewa.

7. Piknik Bersama
Kencan di siang hari di perkebunan atau pantai yang indah, dengan membawa bekal makanan sendiri adalah salah satu aktivitas romantis yang disukai wanita.

Itulah 7 hal romantis yang diidamkan wanita sehingga hubungan kekasih atau istri dengan Anda menjadi terjaga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar