Dengan Cairan Antiseptik 3 Murid SD Berencana Membunuh Gurunya

Bookmark and Share

Dengan Cairan Antiseptik 3 Murid SD Berencana Membunuh Gurunya - Tiga siswa Elba Elementary School yang berlokasi di wilayah Rochester Buffalo, Amerika Serikat merencanakan untuk membunuh gurunya lewat cara menuangkan cairan antiseptik ke semua kelas. Ketiga siswa ini memahami, guru mereka sangatlah alergi pada cairan itu.

Tiga anak yang baru berumur sembilan tahun disangka jengkel lantaran guru itu pernah menghukum mereka atas aksi yg tidak disiplin waktu mendekati natal kemarin. Ketiga anak itu diberitakan memberi tahu rencana mereka pada rekan-rekan sekelasnya.

Kepala Polisi Genesee County Jerome E Brewster menyampaikan, temuan ini sangatlah mengagetkan. " Ketiga siswa ini sadar guru mereka sangatlah alergi pada cairan antiseptik, serta mereka merencanakan hal itu lantaran tidak suka pada guru itu, " kata Brewster, seperti diambil dari mirror.co.uk, Sabtu (10/1).

Tetapi kemauan itu belum sampai terwujud karena pihak sekolah serta keamanan berhasil mengendus rencana gila itu.

Pihak berwenang menyampaikan, karena ketiganya masih berumur sembilan tahun, jadi mereka tidak dapat dibawa ke pengadilan, kecuali bila sudah terjadi pelanggaran atau kejahatan.

 " Waktu kami menemukan fakta, bahwa aksi itu belum berlangsung, dan mereka menyampaikan mereka tidak sungguh-sungguh melanjutkan rencana itu, jadi tidak banyak yang dapat kami lakukan, " kata Brewster.

 " Kami merekomendasikan untuk menyerahkan mereka ke pengadilan remaja, tetapi pihak sekolah kelihatannya lebih ingin masalah ini dikerjakan dengan cara internal disekolah, " tuturnya menambahkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar