Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja

Bookmark and Share
Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja!

Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja - Mark Zuckerberg, sosok fenomenal pembuat facebook dan anak muda paling kaya didunia pasti sering diabadikan potretnya di berbagai media. Apa yang yang dikerjakan salah satu seniman grafiti asal New York, Amerika Serikat ini cukup unik. Muka Zuckerberg, dilukis dengan tinja!

Apakah ini suatu guyonan atau HOAX? Sayangnya tidak. KATSU, seniman grafiti itu memang melukis pendiri Facebook itu memakai kotorannya sendiri! Suatu tindakan gila yang menjijikan tetapi menarik perhatian dan membuat siapapun penasaran.

Untuk mereka yang mau menyaksikan, KATSU mempamerkan masterpiece-nya di The Hole Gallery New York. Dalam acara pameran tunggal itu, KATSU mengangkat tema “hidup dan teknologi. ” Sementara pameran itu bertema “Remember the Future. ”

Patut di ketahui bila KATSU di kenal tak suka pada sosok Zuckerberg dan Facebook. Ia juga tercatat sebagai aktivis yang senantiasa bersuara vokal perihal hak perlindungan data privacy pemakai internet. Disuatu kesempatan ia bahkan menyebutkan Zuckerberg sebagai profil kotor yang layak ditertawakan.



“Mark adalah Mark. Ia adalah orang kotor yang banyak diidolakan. Ia pantas untuk ditertawakan,” katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar