10 Tempat Berwarna Yang Menakjubkan

Bookmark and Share

10 Tempat Berwarna Yang Menakjubkan - Lihat gambar diatas, mungkin saja anda akan tidak yakin ada tempat seindah itu didunia ini. Itu hanya sebagian dari sekian banyak rahasia keindahan yang disimpan alam ini. Penasaran dimana saja beberapa tempat berwarna ini? Berikut beberapa tempat berwarna yang akan memanjakan mata anda. 

1. Ladang Lavender, Perancis 

Ladang Lavender, Perancis

Perancis memanglah di kenal juga sebagai negara yang romantis. Terkecuali Menara Eiffel di Paris, cobalah anda kunjungi ladang lavender di Provence tiap-tiap musim panas. Selama mata anda melihat, anda bakal lihat bunga lavender berwarna ungu jelas. Hmm romantis banget deh. 

2. Procida, Italia 

Procida, Italia

Pulau kecil yang terdapat di Italia ini memang sungguh-sungguh spektakuler. Rumah-rumah yang berdiri disana mempunyai warna-warni yang indah. Terlebih ditambah dengan latar belakang warna biru cerah yang dihasilkan dari air laut Mediterania. 

3. Sungai Cano Cristales, Kolombia 

Sungai Cano Cristales, Kolombia

Sungai ini dapat di kenal dengan sebuatn 'sungai lima warna'. Tiap-tiap musim gugur, warna merah terlihat menghiasi sungai ini. Warna merah itu dikarenakan oleh spesies tanaman langka yang di basic air sungai. 

4. Danau Retba, Senegal 

Danau Retba, Senegal

Senegal yaitu suatu negara yang terdapat di Afrika Barat. Negara ini dapat mempunyai keindahan alam yang spektakuler, yakni Danau Retba. Tidak lain yang bikin danau ini demikian indah lantaran warna airnya yang berwarna merah muda. Warna itu dikarenakan oleh bakteri bersahabat yang tumbuh subur di danau itu. 

5. Ladang Tulip, Belanda 

Ladang Tulip, Belanda

Tiap-tiap awal musim semi, bunga tulip, daffodil, serta eceng gondok tumbuh subur dalam bagian datar yang teratur rapi, Bila dipandang dari langit, ladang itu bakal terlihat berwarna-warni. 

6. Luoping, China 

Luoping, China

Lokasi di seputar kabupaten pegunungan di China Selatan ini memanglah ditumbuhi oleh tumbuhan kanoli. Bila Anda naik di salah satu gunung, Anda bakal melihat lautan kuning yang demikian indah serta mengagumkan. 

7. Lembah Bunga Pegunungan Himalaya, India 

Lembah Bunga Pegunungan Himalaya, India

Tidak ada tempat paling indah untuk melihat matahari tenggelam terkecuali di lembah yang terdapat di padang gurun Himalaya ini. Lembah ini mempunyai banyak bunga warna-warni yang hidup yang bakal bercahaya saat disorot oleh cahaya matahri tenggelam. 

8. Bukit Shibazakura, Jepang 

Bukit Shibazakura, Jepang

Ketika musim semi, beberapa ribu bunga lumut atau Shibazakura yang terdapat di kaki Gunung Fuji bakal memamerkan keindahan warna merah mudanya. 

9. Danau Natron, Tanzania 

Danau Natron, Tanzania

Warna oranye yang terpancar di permukaan air danau yang terdapat di Tanzania ini benar-benar sangat indah. Namun kandungan garam serta soda yang ada didalam Danau Natron demikian dangkal hingga cukup beresiko untuk flora serta fauna yang hidup seputar danau. 

10. Taman Geologi Zhanghye Danxia, China 

Taman Geologi Zhanghye Danxia, China

Terdapat di propinsi Gansu, China, Taman Geologi ini mempunyai batu pasir warna-warni yang sudah terbentuk mulai sejak 24 juta th. waktu lalu. Bila telah tau, janganlah berasumsi gambar diatas yaitu lukisan. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar