Wanita Ini Pernah Mati 36 Kali

Bookmark and Share
Wanita Ini Pernah MAti 36 Kali

Wanita Ini Pernah Mati 36 Kali - Sara, wanita asal Doncaster, South Yorkshire, pernah dinyatakan wafat dengan cara klinis sebanyak 36 kali dalam satu tahun pada 2012 lalu. Sara didiagnosis menderita Postural orthostatic tachycardia syndrome (POTS) empat tahun lalu.

Sara yaitu wanita berprestasi pengagum fanatik kano. Ia pernah ikuti kejuaraan skuad Inggris olahraga mendayung itu. Selain POTS, Sara juga dinyatakan alami sindrom hipermobilitas sendi, yang berarti sendinya lebih rawan pada cedera serta dislokasi.

Waktu usianya 21 th., ia terserang beberapa puluh kematian dengan cara klinis sesudah detak jantungnya melambat serta desakan darahnya turun drastis.

Dalam satu kesempatan, wanita yang saat ini berprofesi sebagai penari ini mesti menanti satu 1/2 jam cuma untuk memberi kesempatan jantungnya dipompa kembali. Paramedis juga tidak bisa menyadarkan Sara hingga jantungnya terisi penuh oleh darah.

“Ketika (kematian) itu berlangsung, paramedis coba melakukan apa pun untuk menyakiti serta coba mengagetkan saya supaya hidup kembali. Bahkan juga satu saat, mereka merobek kuku saya namun tidak berpengaruh, ” kata Sara.

Sara menjelaskan, saat sebelum tewas dengan cara klinis, Sara tengah bermain kano. Mendadak ia terserang rasa sakit serta terasa dislokasi sendi dibagian bahu serta rusuk punggung sampai pingsan. Waktu di tanya, bagaimanakah terasa mati klinis, ia membuka tak ada lagi sinar, cuma hitam yang ia lihat.

Pengalaman sakit serta serangan yang menerpa badannya sampai dinyatakan paramedis wafat dengan cara klinis ini sudah difilmkan sekitar tiga tahun lalu. Saat ini, Sara lebih menghormati setiap kehidupannya serta mengambil keputusan untuk berhenti bermain kano dan mulai jadi penari.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar