Bayi Ini Lahir dengan Angka 12 di Dahinya

Bookmark and Share
Bayi Ini Lahir dengan Angka 12 di DahinyaBayi Ini Lahir dengan Angka 12 di Dahinya - Bayi mungil asal Johanneburg, Afrika Selatan ini bernama Hanru van Niekerk. Banyak yang mengatakan, Hanru sebenarnya ditakdirkan lahir pada tanggal 12 November 2014, tetapi karena satu hal, ia keluar dari rahim sang ibu sehari lebih awal, yaitu pada tanggal 11.

Asumsi itu nampak dari keanehan yang ditemui pada dahi Hanru. Ya, di dahi Hanru ada angka 12, angka yang ia bawa dari dalam kandungan.

Waktu Hanru lahir, tidak ada yang mengerti keanehan di dahi Hanru. Keluarga baru mengerti saat adik ibunya melihat tanda unik itu.

 " Putri bungsu saya yang pertama kali melihat itu dan ia bilang ada angka 1 serta 2 di dahinya, " kata nenek Hanru, Catherine Jooste, (70).

 " Tetapi kami tak mencemaskan hal itu karena dokter menyampaikan (angka) itu akan memudar seiring ia bertambah dewasa, " tuturnya.

Asumsi orang yang menyebutkan Hanru lahir tak sesuai dengan waktu yang ditentukan tentu tidak tepat. Ahli kulit Patrice Hyde menyampaikan, bayi biasa memperoleh tanda lahir saat sebelum atau sesaat sebelum lahir.

 " Hemangiomas yaitu pembuluh darah kecil yang tumbuh di kulit, itulah kenapa tanda lahir itu tampak berwarna merah atau ungu, " kata Patrice.

 " Tidak di ketahui kenapa pembuluh darah bisa mengelompok, tetapi patut di ketahui bahwa kebanyakan tanda lahir bukanlah tanda penyakit, " ujarnya.

Patrice menyampaikan, beberapa besar tanda lahir akan memudar atau malahan hilang semuanya. Tetapi ada beberapa cara serta pengobatan untuk menghilangkannya.

Kostikoteroid yaitu salah satu obat yang biasa dipakai untuk menghilangkan tanda lahir. Obat itu dapat disuntikkan maupun diminum.

Penyembuhan biasanya memperlambat pertumbuhan tanda lahir serta membuatnya hilang. Langkah yang lain yaitu dengan terapi laser dan pembedahan jika memang susah untuk di hilangkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar