Inilah Sekolah Harry Potter Di Dunia Nyata

Bookmark and Share
Inilah Sekolah Harry Potter Di Dunia Nyata

Inilah Sekolah Harry Potter Di Dunia Nyata - Untuk anda penggemar film Harry Potter pasti anda tak asing dengan Hogwarts School of Witcvhcraft and Wizardry atau yang biasa disebut Hogwarts. Ya! itu adalah sekolah sihir yang ada pada novel Harry Potter. Tetapi siapa yang menganggap bahwa sekolah itu ada didunia nyata. Sekolah itu ada di China tepatnya di Propinsi Hebei, China, sebuah universitas baru yang mempunyai bangunan serupa Hogwarts, seperti yang ditulis shanghaiist (15/12).

Bangunan yang serupa dengan sekolah sihir Harry Potter ini ada di Kota Xinle serta merupakan sisi dari Hebei Academy of Fine Arts, sekolah animasi di China.

bangunan yang dinamakan Cinderella's Castle ini dilengkapi dengan adanya banyak menara, termasuk juga dengan menara jam. Janganlah heran bila pembangunan gedung ini menggunakan biaya yang mahal seperti diambil dari Shanghaiist pembangunan gedung ini menggunakan biaya 2, 4 miliar yuan atau sekitar Rp 4, 9 Triliun.

Dana yang sangatlah besar itu dipakai untuk membangun struktur bangunan seperti arsitektur istana dari era pertengahan Eropa. Jadi sudah pasti akhirnya sangat bagus dan memuaskan.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar