Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya

Bookmark and Share
Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya

Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya - Ajaib! Walaupun kepalanya tertancap pisau dapur sepanjang 15 sentimeter, kucing jalanan ini lolos dari maut. Kucing malang itu diketemukan di dalam semak-semak di kota Sevastopol, Semenanjung Crimea.

Yakni Lyudmila Aleeva, yang sering memberi makan kucing-kucing liar di halaman rumahnya, terkejut waktu melihat salah satu kucing yang dikenalnya itu terlihat dengan sebilah pisau menancap di kepalanya.

 " Saat saya mencari dia, saya menemukan dia bersembunyi di balik semak-semak dan saya terkejut melihat pisau menancap di kepalanya dan dia masih tetap hidup, " kata Lyudmila.
 
Lyudmila lalu membawa kucing itu ke dokter hewan, di ketahui pisau itu menancap sedalam 5 sentimeter ke tengkorang hewan malang itu.

Beruntung, pisau itu tak mengenai otak si kucing yang bernama Zelonyy. Sekarang ini, setelah melakukan pembedahan situasi kesehatan Zelonny sudah sangatlah baik.

 " Kami kira kucing itu ditusuk pada Jumat 13 Februari waktu lalu dan situasi itu sudah berjalan beberapa hari sebelum dia diketahui, " kata Natalia Morozova, ketua suatu organisasi amal untuk hewan-hewan liar.

Zelonyy untuk beberapa waktu masih dalam perawatan untuk meyakinkan infeksi tidak terlihat di bekas lukanya itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar