Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Bookmark and Share
Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie - Apakah Anda pernah lihat hantu? Atau mungkin saja Anda pernah menangkap penampakan hantu yang juga turut eksis waktu Anda coba photo selfie? Yakin atau tidak, kehadiran hantu memanglah benar ada. Serta cuma beberapa orang tertentu yang dikatakan dapat lihat hantu dengan cara langsung.

Seiring perkembangan alat tehnologi serta kamera yang makin berkembang, sebagian orang mengakui tak berniat memphoto kehadiran hantu yang mendadak nampak di sekelilingnya.

Seseorang pria bernama Kim Davison disebutkan sudah menangkap penampakan hantu dengan kamera hpnya. Momen itu berawal saat ia serta keluarganya liburan ke salah satu tempat bermain di sungai Murphy Hole, Helidon, Quessland, Australia.

Dalam photo itu, terlihat photo 2 orang dewasa serta 2 orang anak-anak. Tetapi, wanita dewasa yang ada didalam photo itu menyampaikan bahwa waktu pengambilan photo, cuma ada 2 orang dewasa serta 3 anak saja. Lantas siapa anak keempat itu?

Berita tentang kematian Doreen Sullivan 100 tahun lalu

Anak keempat yang tertangkap mata kamera mempunyai muka serba putih serta mata yang gelap. Waktu pengambilan photo itu, putri Davison mengakui bahwa kakinya serasa dipegang dua kali oleh suatu hal di dalam air. Sungai di mana keluarga Davison mengambil photo memang di kenal menakutkan dan cukup angker.


Makam Doreen Sullivan gadis yang wafat terbenam 100 th. lalu

Sesudah photo mereka di tulis di facebook oleh Davison, banyak netizen yang memberi komentar photo itu. Banyak netizen yakin bahwa itu yaitu photo penampakan hantu. Photo itu mengingatkan kembali momen tenggelamnya seorang gadis 13 tahun, yang mati di tahun 1915 lalu dengan nama Doreen O’Sullivan.

Sungai yang di kenal angker di mana keluarga Davison mengambil photo serta memperoleh gambar penampakan hantu

Banyak yang yakin bahwa photo itu yaitu hantu Sullivan. Gadis 13 tahun itu di ketahui wafat waktu ia mandi di sungai itu pada sore hari tepatnya di salah satu hari jum’at pada bulan november 1915.

Bagaimanakah menurut Anda? Apakah anak keempat yang mempunyai muka serba putih itu betul-betul penampakan dari hantu?a

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar