Aplikasi Paling Unik Di Platform Android Tahun 2016

Bookmark and Share








Play store sebagai wadah dari aplikasi pada platform android mulai ramai akan aplikasi baru, apalagi pada awal tahun 2016 ini. Ada beberapa dari aplikasi yang baru saja rilis tersebut terbilang unik dan tidak ada salahnya untuk mendownload dan menggunakannya.

Atau mungkin kamu sekarang sedang bingung memilih aplikasi yang unik di play store karena terlalu banyaknya aplikasi baru. Tidak usah bingung, dibawah ini ada beberapa aplikasi unik yang wajib kamu download. Aplikasi ini dapat di download secara gratis tapi sangat bermanfaat.

            1.  Draw your game

Awal tahun 2016 launching aplikasi android yang unik bernama Draw Your Game. Aplikasi ini membuat kamu dapat membuat arena game dengan cara menggambar menggunakan spidol warna, kamu juga dapat memainkannya. Dengan menggunakan spidol tersebut, kamu bisa menggambar arenamu sendiri sesuka hati. Karena itu, game ini menuntut kamu agar lebih kreatif dalam menciptakan game yang keren dengan gambar yang menarik dan tetap menyenangkan.

     2. Remote turn off



Aplikasi ini harus menggunakan 2 hape sekaligus agar bisa bekerja dengan maksimal. Yang satu adalah sebagai hape yang akan dimatikan, yang satu lagi sebagai remot untuk mematikan hape. Kalau kamu lagi jahil banget, kamu bisa memasang aplikasi ini pada hape temanmu, dan kemudian kamu matikan dari jarak jauh ketika temanmu sedang asik bermain game cukup dengan sms saja.

3. Theme changer

Pasti kamu mengenal aplikasi satu ini, LINE. Aplikasi chatting ini mempunyai banyak sekali theme yang menarik, sayangnya theme – theme yang sangat menarik tersebut tidaklah gratis dan harus membeli di play store. Tapi jangan khawatir, karena theme changer adalah solusinya. Dengan theme changer kamu bisa mengganti tema LINE mu tanpa membayar sepeser pun. Dan tema tersebut sama persis seperti yang ada di LINE. Karena gratis, jadi kamu bisa mengganti tema premiummu sesuka hati.

Pada 2016 ini masih banyak aplikasi unik yang belum dibahas. Pembahasannya menyusul ya. Semoga informasi yang ini bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar