10 Senjata Ninja Yang Paling Mematikan

Bookmark and Share
10 Senjata Ninja Yang Paling Mematikan - Bila mereka tak memakai shuriken serta pedang, lantas apa yang mereka gunakan? Sebagian peneliti sudah menyelidiki ninja sepanjang beberapa dekade, serta pada akhirnya mereka sukses memperoleh alat yg tidak pernah anda sangka sebelumnya!

Berikut adalah 10 Senjata Ninja Yang Paling Mematikan :


10 Goshiki-mai (Beras lima warna) 


Makanan pokok orang Jepang yaitu nasi. Sudah pasti beberapa ninja juga sukai makan nasi. Namun untuk mereka, nasi bukanlah sekedar hanya untuk sarapan, makan siang serta makan malam. Beras dapat dipakai juga sebagai system kode.

Beras dapat diwarnai dengan warna yang tidak sama serta dapat ditata jadi gabungan untuk menyembunyikan pesan rahasia. Bila ditaburkan di jalan, mungkin saja dari kita cuma bakal melihatnya juga sebagai beras umum yang tercecer. Namun untuk orang spesifik, mereka bakal tahu arti dari pesan itu.


9. Telur 


Apa yang kalian kerjakan bila anda dikepung musuh? Melempar bom? Ya, telur dapat dipakai untuk jadi bom. Langkahnya yaitu dengan melubangi telur itu, keluarkan berisi, serta memasukkannya dengan serbuk besi, garam, merica, atau apa pun yang dapat mengakibatkan iritasi pada mata atau hidung.

Lantaran telur mudah pecah, jadi musuh akan cepat terima dampak dari bom ini. Namun saya lebih tertarik untuk tahu bagaimana beberapa ninja dapat membawa bom telur ini kemana-kemana tanpa ada pecah.


8. Jangkrik 


Tak selamanya ninja dapat menyembunyikan dirinya. Ranting terinjak, nada salju, serta bahkan juga nada jangkrik yang mendadak berhenti lantaran ada orang, dapat membuat ninja ketahuan atau kabur. Karenanya beberapa ninja kadang-kadang membawa sekandang jangkrik serta toksin rahasia yang dapat bikin jangkrik berbunyi, untuk menyembunyikan nada derap kaki, atau untuk membungkam jangkrik saat dibutuhkan.


7. Mizu-gumo (Water spider) 


Bisakah ninja jalan diatas air? Peneliti tak dapat membuktikannya, namun mereka memikirkan bila mizu-gumo (water spider), yang terbuat dari 4 kayu melengkung atau kulit hewan yang dirangkai menjadi satu dengan bagian ke-5 di dalam, dapat dipakai untuk berjalan diatas air. Mungkin saja mereka tak dapat memakainya di parit di sekitar istana, namun mungkin saja bermanfaat di rawa-rawa.


6. Donohi (Pemanas portable) 


Berada diluar udara dingin itu sangatlah menyengsarakan. Karenanya, nija memakai donohi. Alat ini sangatlah simpel, namun sangatlah efisien. Mereka meletakkan bahan yang gampang terbakar (bubuk mesium, alkohol, dan lain-lain) ke suatu tabung bambu, besi atau tembaga serta menyalakannya. Desainnya membuatnya dapat dipanaskan. Namun apinya dapat bertahana 4 jam bahkan juga berhari-hari.


5. Saoto hikigane (terompet telinga) 


Walaupun ninja dapat bertarung, namun pekerjaan paling utama mereka sesungguhnya yaitu untuk memperoleh info dengan cara sembunyi-sembunyi. Namun tanpa teknologi, bagaimanakah mereka memperolehnya? Dengan terompet telinga ini. Memiliki bentuk bakal mengeraskan nada, jadi terompet ini dapat dipakai di tembok untuk dengarkan pembicaraan di seberang. Meskipun sesungguhnya banyak pintu Jepang yang memakai kertas, hingga terasa tak susah untuk mengambil dengar.


4. Yatate 


Sesudah memperoleh informasi penting dengan saoto hikigane, ninja mesti menaruh pesan itu untuk memberitahukannya pada sang majikan. Karenanya ninja senantiasa membawa suatu kotak penyimpanan tinta serta kuas untuk menulis pesan.


3. Kanzashi (Jepit rambut) 


Kunoichi di kenal dengan tubuhnya yang enteng serta senjata rahasia ekstra, seperti jepit rambut. Bukanlah jepit rambut yang umum kita saksikan di film-film yang dipakai untuk buka kunci. Namun jepit rambut kanzashi, yang dapat ditajamkan serta dapat disembunyikan di rambut. Ujungnya dapat dipakai untuk menyerang titik vital atau diolesi racun.


2. Nekote (Kaki kucing) 


Nekote cuma dipakai oleh kunoichi, yang umum terbuat dari bambu atau besi. Memiliki bentuk seperti cakar, yang dapat ditempelkan di jari-jari tangan.


1. Nekome (Mata kucing) 


Pernah lihat mata kucing bercahaya dalam kegelapan atau pupil mata mereka mengecil waktu siang hari? Nyatanya beberapa ninja mencermatinya. Mereka menganalisa mata kucing sehingga mereka jadi terlatih untuk tahu waktu, selama 1 jam, berdasar pada ukuran pupil kucing, lantaran pupil kucing berubah tergantung cahaya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar