5 Fakta Unik Tentang Kentut

Bookmark and Share

5 Fakta Unik Tentang Kentut - Manusia normal pasti pernah merasakan bagaimanakah rasanya 'kentut' serta pernah tahu aroma khas kentut tersebut. Umumnya kentut mempunyai bau yg tidak enak.

Namun, ngomong-ngomong masalah kentut, kali ini vijestinewsakan berbagi lima fakta seputar kentut yang sangatlah menarik serta pantas untuk disimak. Apa sajakah sih fakta-fakta mengenai kentut itu? Berikut ini informasinya :

1. Kentut mempunyai kandungan yang dapat untuk membuat bahan bakar loh, komposisi kentut terbagi dalam 59% Nitrogen, 21% Hidrogen, 9% Karbon Dioksida, 7% Metana serta 4% Oksigen.

2. Kentut datang dari sulfur-sulfur makanan yang kita santap serta kadang-kadang datang dari gas darah yang merembes ke usus.

3. Kentut berbau busuk dikarenakan oleh zat sulfur makanan yang kita makan seperti kacang kacanganserta keju.

4. Kentut juga mempunyai kecepatan yang sangatlah signifikan yakni 1 kaki per detiknya atau 1098Km/Jam. Dapat dipikirkan bukan bagaimanakah cepatnya? Namun anehnya kita baru dapat mencium bau kentut sekitar 10-15 detik sesudah keluar.

5. Manusia rata-rata keluarkan kentut sebanyak 14 kali dalam satu harinya. Dan Apabila di jumlahkan dalam 6 tahun 9 bulan itu sama juga dengan kandungan Bom Atom.

Nah, sudah tahu kan fakta unik dan menarik tentang kentut?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar