Band Rock Asal Rusia Ini Bernama "INDONESIA"

Bookmark and Share

Band Rock Asal Rusia Ini Bernama "INDONESIA" - Anda pengagum musik rock? bila iya apa sajakah group band rock yang Anda kenal? Dragonforce, Metallica, Iron Maiden, Dream Theater? atau yang lebih moderen sedikit seperti Asking Alexandria, Sistem Of A Down, Green Day atau Avenged Sevenfold? Ya, beberapa nama di atas yaitu sedikit dari demikian banyak group band rock papan atas yang populer di dunia.

Tetapi, Anda pasti tidak akan menganggap bila ada suatu group band rock populer asal Rusia yang satu ini. Group band asal Rusia ini bernama " INDONESIA ", keren bukan? Menurut berbagai sumber yang ada di internet, beberapa personil dari group band Indonesia ini pilih nama band mereka dengan nama "! NDONES! A " lantaran mereka terinspirasi dengan Indonesia.

Konon katanya, seseorang mantan personil band meninggal dalam kecelakaan pesawat di Indonesia, untuk mendedikasikannya jadi nama Indonesia dipakai juga sebagai nama band itu. Band yang beraliran rock ini terdiri dari Coalsebagai vokalis, Santa sebagai Bass, Demian sebagai guitarist serta backing vokaldan Charlie sebagai pemukul drum, merekamengeluarkan single album pertama tahun 2008 dengan Judul " Pretty Colours ". Band yang belum lama ini mengadakan konser di konsulat jendral RI di Moscow tepatnya 11 November 2013. Acara yang bertema kerjasama seni ini menghadirkan sebagian kebudayaan Indonesia dan Rusia. Nyatanya di Rusia selain Indonesia ada pula band beraliran Death Metal Bernama Sumatera.

Jika Anda penasaran dengan grup band bernama indonesia ini, silahkan tonton videonya berikut ini:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar