5 Kebiasaan Orang Asia Yang Dianggap Aneh Di Mata Bule

Bookmark and Share
5 Kebiasaan Orang Asia Yang Dianggap Aneh Di Mata Bule - Bila bule dari belahan dunia sisi barat dapat bertingkah gila, jadi orang Asia dapat melakukan beberapa hal yang aneh serta lebih gila. Jelas saja, apa ada bule yang dapat beraksi seliar master Limbad? Kelihatannya tak. Inilah yang membuat kita, orang Asia, senantiasa dilirik beberapa bule dari barat. Beberapa hal aneh yg tidak pernah mereka dapatkan di negaranya malah ada di negara-negara Asia yang ada. Dari mulai mengikir gigi dengan perkakas bangunan, hingga makan pizza memakai sumpit. Untuk kita, mungkin saja itu yaitu hal yang umum. Namun bila untuk bule, tingkah laku kita mengagumkan.

Berikut adalah 5 Kebiasaan Orang Asia Yang Dianggap Aneh Di Mata Bule :


1. Rawat Gigi Dengan Perkakas Bangunan, Lebih Hemat? 


Bila kita sakit gigi, telah semestinya kita pergi ke dokter gigi bukanlah. Namun untuk orang Asia, sepanjang masih tetap ada alternatif murah, itu jalan yang bakal ditempuh. Misalnya mengikir gigi anda yang terlihat kurang rata. Dengan perkakas bangunan, anda dapat mengikir gigi anda sesuai sama bentuk yang di idamkan dengan gampang, murah, irit, namun beresiko.


2. Hemat dan Nekat, Prinsip Kuat Orang Indonesia 


Mudik memanglah jadi peristiwa yang paling kita tunggulah serta hanya ada di negara Indonesia. Walau bule berasumsi bila budaya ini sungguh hangat serta mempesona, ada satu hal sebagai pertanyaan mereka tiap-tiap musim mudik tiba. Ya, sehebat apa tehnologi kita membuat kereta dengan beberapa ratus orang yang bergelantungan di atap gerbong? Entahlah. Hebatnya, walau cukup banyak berita kecelakaan lantaran hal itu, ini yaitu rutinitas yang masih tetap di turunkan orang Indonesia dari generasi ke generasi.


3. Selera Dalam Bergaya, Kita Jauh Beda! 


Siapa katakan hanya Prancis serta Italia sebagai pusat kota fashion? Saat ini Asia mempunyai segudang trend yang menebar di semua dunia. Dengan gabungan warna yang berani serta cukup nyentrik, tiap-tiap orang mempunyai style mereka semasing serta style keduanya pasti tidak sama. Inilah mengapa orang Asia, terlebih Jepang, pernah memperoleh julukan juga sebagai penghancur pakem fashion dunia. Walau disebut penghancur, toh banyak juga orang barat yang menggunakan inspirasi fashion kita.


4. Daur Ulang Sampah Dengan Inspirasi Yang, Unik? 


Asia, inilah benua dengan tingkat kreatif yang tertinggi didunia. Argumennya, seluruhnya benda dapat kita daur lagi jadi barang baru serta mempunyai manfaat yang baru juga. Dari mulai plastik sisa sabun bersihkan yang disulap jadi tas, hingga kostum buah melon yang di buat dengan material asli. Cukup unik serta kreatif, orang barat juga pasti heran bila lihat inspirasi hilang ingatan serta kreatif kita.


5. Sumpit, Alat Makan Serbaguna 


Sendok, garpu, atau pisau kecil itu telah hal yang sangatlah umum mulai sejak masa nenek moyang kita ada. Namun, hanya sumpit, alat makan yang masih tetap dipertahankan hingga saat ini. Terkecuali berperan juga sebagai pengganti sendok, nyatanya masih tetap ada manfaat alat makan yang satu ini. Dari mulai tusuk rambut, mengaduk telor, sampai jadi souvenir pernikahan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar