5 Mesin Penjual Otomatis Paling Unik Di Dunia

Bookmark and Share
5 Mesin Penjual Otomatis Paling Unik Di Dunia - Bila dijelaskan vending machine, apa yang ada di bayangan Anda? Mesin penjual otomatis yang menyediakan rokok, minuman kaleng, atau kondom?. Di zaman saat ini, mesin penjual otomatis dapat digunakan untuk jual beragam barang. Dari mulai yang paling murah hingga yang paling mahal. Bahkan juga barang yang tidak dapat disimpan lama juga saat ini dapat diperdagangkan dengan langkah tersebut.

Berikut adalah 5 Mesin Penjual Otomatis Paling Unik Di Dunia :


1. Sprinkles Cupcake ATM


Bila umumnya mesin ATM keluarkan duit, mesin ATM yang satu ini malah keluarkan cupcake. Dilaporkan New York Post, inovasi Sprinkles Cupcake ini adalah mesin ATM pertama yang ada didunia. Siapapun dapat beli 20 varian cupcake fresh from the oven. Diantaranya rasa red velvet, Cuban coffee, banana dark chocolate, serta cinnamon sugar. Mesin ini sediakan cupcake sepanjang 24 jam dalam satu minggu.

Anda tinggal pilih pilihan rasa favorite di touch screen, masukkan kartu credit, dalam 10 detik cupcake pesanan siap dibawa pulang. Komplit dengan kotak berwarna merah muda serta cokelat juga sebagai pembungkus. Semasing cupcake dihargai $ 4. 25. Tidak cukup hingga di situ, Sprinkles Cupcake ATM juga tawarkan cupcake mini untuk anjing. Dengan membayar $ 5, Anda dapat memperoleh dua cupcake memiliki ukuran kecil.


2. Mesin penjual ganja otomatis


Menyusul undang-undang legalitas ganja, suatu toko herbal di Avon, Colorado yang bernama Herbal Elements menyambutnya dengan mengenalkan mesin penjual otomatis ganja pertama didunia. Dilaporkan website Independent UK, mesin yang jual ganja untuk kepentingan medis ini dilengkapi dengan program yang bakal memindai kartu sinyal inginal calon konsumen saat sebelum 'memuntahkan' barang yang dipesan.

Sebagian kamera yang tersambung dengan computer bakal meyakinkan konsumen memakai sinyal inginal kepunyaannya sendiri waktu beli product. Bila muka serta jati diri yang dipindai tidak cocok pembelian bakal dibatalkan dengan cara otomatis. Menurut perwakilan dari Herbal Elements dengan begini peredaran ganja bakal lebih termonitor serta gampang dipantau.


3. Mesin penjual makanan anjing serta daur ulang


Mesin penjual otomatis ini adalah inovasi kreatif Engin Girgin, penemu asal Turki. Rencananya yaitu mendaur lagi sembari beramal. Tiap-tiap botol atau kaleng sisa yang dimasukkan ke mesin bakal 'diberi imbalan' berbentuk seporsi makanan anjing yang keluar dari sisi bawah mesin. Makanan ini telah disediakan sedemikian rupa, hingga dapat segera dikonsumsi anjing tidak bertuan yang berkeliaran di jalanan.

Dilaporkan website Daily Mail, pembuatan makanan anjing ini dibiayai dengan keuntungan yang didapat dari sistem daur lagi botol. pertama kali dikenalkan di Istanbul. Tetapi saat ini telah disebarkan ke 20 kota di semua Turki.


4. Restoran otomatis FEBO


Bila pesan makanan di restoran cepat saji masih tetap belum cukup cepat untuk Anda, cobalah saja pesan makanan di restoran otomatis di Amsterdam ini. Mesin penjual otomatis bernama FEBO ini sediakan menu hangat kelas restoran, umpamanya kroket isi daging. Harga nya lebih terjangkau, tidak kian lebih $ 10.


5. Bikedispenser


Masih tetap dari Belanda, kesempatan ini mesin peminjaman sepeda otomatis yang dapat digunakan tiap-tiap warga. Terdapat di pojok jalan, mesin bernama Bikedispenser ini mungkin saja jalan keluar transportasi murah. Namun Anda mesti ingat untuk mengembalikannya ke Bikedispenser ditempat maksud. Jangan sempat keterusan dibawa pulang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar