Tak Terima Uang Receh, Pengemis Ini Minta Sumbangan Lewat Kartu Kredit

Bookmark and Share

Tak Terima Uang Receh, Pengemis Ini Minta Sumbangan Lewat Kartu Kredit - Memberi duit receh pada pengemis yaitu hal yang umum kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi bagaimanakah bila memberi sumbangan pada pengemis melalui kartu credit? Ya, pria asal Lancashire ini sudah menunjukkan hal tersebut .

Damien Preston Booth mungkin saja yaitu pengemis paling cerdas didunia. Alih-alih terima duit receh dari beberapa dermawan, ia malah meminta sumbangan melalui kartu credit. Hal semacam ini karena orang kaya umumnya tak membawa duit tunai, hingga pria berumur 37 tahun ini juga senantiasa membawa card reader waktu meminta sumbangan.

Dengan alat itu, beberapa dermawan dapat segera mentransfer segera sumbangan mereka ke rekening PayPal-nya. Mereka akan memperoleh sinyal terima dari pembayaran sumbangan itu.


Saat ini, Damien bisa membayar sewa apartemen sejumlah 300 poundsterling atau seputar Rp 5, 6 juta tiap-tiap bulannya di Preston, London dari hasil sumbangan yang didapatnya. Tidak cuma itu, ia dapat jalan-jalan ke luar negeri seperti Paris serta Ibiza.

 " Orang itu betul-betul arogan, " kata Emil Staykov, kepala porter restoran Lebanon, Mamounia Lounge. " Dia meminta duit pada pelanggan kami saat mereka masuk serta lalu tidur di ambang pintu. Saya sudah menelepon polisi untuk menangkapnya. Saya ketahui dia mempunyai duit, dia bahkan juga membawa dua ponsel. "

Disamping itu, Damien juga berupaya membela dirinya dengan menyampaikan bahwa dia melancong ke luar negeri cuma untuk mencari pekerjaan. Ia berupaya keras untuk merubah hidupnya serta menyangkal tuduhan berfoya-foya dengan duit sumbangan yang diterimanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar