Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat

Bookmark and Share


Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat - Mungkin dari kita pernah rasakan sakit gigi yang sakitnya minta ampun karena gigi berlubang. Langkah tradisional, herbal, serta alami adalah langkah yang dapat ditempuh untuk menangani sakit gigi berlubang ini, Nahkali ini vijestinewsbakal memberikan panduan serta langkah menangani sakit gigi berlubang dan menghilangkan rasa sakit gigi berlubang.

1. Bawang Putih

Bawang Putih adalah salah satu bahan alami yang bisa mengobati gigi yang berlubang, selain bahannya gampang diperoleh, hampir setiap rumah mempunyai-nya. Pemakaian bawang putih ini adalah resep nenek moyang kita yang turun-temurun. Langkahnya cukup gampang, ambillah satu siung bawang putih, lalu cincang/tumbuk sampai halus, terus beri dengan sedikit garam. Sesudah bahan tersebut di campur, lantas kunyahlah hingga rasa sakit gigi berlubang itu makin hilang, lalu berkumur dengan air hangat yang dicampur air garam.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah bahan alami yang serba bisa, baik permasalahan kecantikan ataupun penyakit. Jeruk nipis bisa menyingkirkan rasa sakit gigi dengan hanya memakai air perasan jeruk nipis itu, tidak hanya mengandung banyak Vitamin C, jeruk nipis juga adalah salah satu cara menangani sakit gigi. Langkahnya dengan memeras jeruk nipis, lalu masukan air perasan itu ke gigi yang berlubang, lakukan dengan cara berkali-kali hingga rasa sakit gigi itu berkurang.

3. Es Batu

Es Batu, salah satu dari demikian langkah menangani sakit gigi berlubang yang paling gampang. Ambillah beberapa es batu, lalu gosokan dengan cara perlahan-lahan ke tempat gigi yang berlubang sekitar 10 menit. Es Batu ini berperan untuk meredam sakit di bagian saraf-saraf di gigi. Dengan melakukan langkah tersebut, maka sedikit demi sedikit rasa sakit akan berkurang.

demikian beberapa cara menangani sakit gigi berlubang serta langkah menyingkirkan sakit gigi. Semoga berguna untuk kita semua dengan memakai beberapa cara yang telah diberikan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar