Patung Raksasa Marilyn Monroe Ada di Tempat Sampah

Bookmark and Share

Patung Raksasa Marilyn Monroe Ada di Tempat Sampah - Sebuah patung raksasa aktris AS Marilyn Monroe tampak di tempat perusahaan pengumpulan sampah di Guigang, Guangxi Zhuang Autonomous Region, Tiongkok.

Patung ini diangkut ke tempat itu awal minggu ini untuk argumen yg tidak di ketahui, sesudah dipamerkan diluar pusat usaha cuma selama 6 bulan. Patung stainless steel dengan tinggi delapan meter dan beratnya sekitar delapan ton itu, di buat oleh sebagian seniman Tiongkok selama lebih dari dua tahun, berdasarkan adegan terkenal dari film ‘The Seven Year Itch’.

Tidak di ketahui pasti kenapa patung dari stainless steel setinggi 7, 9 meter itu dibiarkan merana serta terabaikan ditempat pembuangan. Tetapi patung yang di buat selama 2 tahun itu, dikira cerminan Amerika. Negara yang disebut-sebut juga sebagai negara adidaya. Walau sebenarnya China tengah menyiapkan diri menyabet gelar itu. Lantaran mengingatkan pada Amerika, diduga jadi alasan mengapa patung itu tak diperlukan lagi.

Media lokal memberitakan, patung ini diangkut ke tempat sampah dengan menghimpun perusahaan pada awal minggu ini, untuk alasan yang tidak di ketahui sesudah dipamerkan diluar pusat usaha di kota selama 6 bulan.

Patung raksasa itu hingga sekarang ini masih tetap ada ditempat pembuangan sampah di Guigang, di Daerah Otonomi Guangxi Zhuang. Dengan posisi terjungkal dan muka patung mencium tanah.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar