Rusia Ancam Akan Lakukan Perang Dunia Ketiga

Bookmark and Share

Rusia Ancam Akan Lakukan Perang Dunia Ketiga - Negara super power seperti Inggris, Amerika serta Rusia kelihatannya tengah merencanakan terjadinya Perang Dunia Ketiga. Negara Super Power ini selalu berlomba untuk meningkatkan kemampuan militer mereka. Presiden Rusia Vladimir Putin mengancam bakal menyerang negara yang coba menekan Rusia.


DailyMail melaporkan, tak satupun kemampuan militer yang dapat menandingi kemampuan militer Rusia. Putin juga bersumpah selalu memperbaharui serta meningkatkan peralatan perang Rusia seperti Combat Jets, misil, dan beberapa senjata yang lain.

Deputy Supreme Allied Commander Europe dan Kepala Militer Inggris, Sir Adrian Bradshaw menyampaikan pernyataan presiden Putin bisa menyebabkan konfilk baik di negara Eropa ataupun dunia.

“Apa yang dikerjakan Rusia adalah taktik yang dikerjakan Uni Soviet, mereka mempertontonkan kemampuan militer, ”ujarnya waktu bicara di Royal United Services Institute London.

Disamping itu menurut bekas anggota angkatan udara United Kingdom Sir Michael Graydon menyampaikan apa yang dikerjakan Rusia sama dengan yang dikerjakan Uni Soviet pada tahun 80an. Dan dia menghimbau agar NATO tak diam saja, bila NATO diam saja Rusia bakal melakukan eksploitasi serta memikirkan bahwa negara NATO lemah.

Disamping itu, perdana menteri Inggris David Cameroon menyampaikan United Kingdom tak berdiam diri dengan sikap Rusia serta agresi Rusia pada Ukraina adalah kejahatan perang serta Rusia mesti dihukum lantaran telah menyulut peperangan.

Bila Rusia tak menghiraukan teguran itu, mereka akan mengirimkan surat peringatan keras pada Putin berkenaan apa yang sudah dikerjakan Rusia serta akan diberikan sangsi berat bila tak menghiraukannya. Dia juga meminta agar Rusia tak berasumsi NATO lemah. Seperti di ketahui, Amerika, Perancis, Inggris, serta Jerman adalah negara-negara yang tergabung dalam NATO.

Apakah Perang Dunia Ketiga akan terjadi dengan adanya tingkah Rusia ini? Semoga tidak ya, kedamaian itulah yang perlu diaplikasikan di muka Bumi ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar