Pemuda Arab Ini Meninggal Setelah Memprediksi Kematiannya

Bookmark and Share

Pemuda Arab Ini Meninggal Setelah Memprediksi Kematiannya - Rezeky, Jodoh serta kematian memanglah Allah yang memastikan. Seseorang pria Arab Saudi bernama Abdullah Al Zahrani meninggal dunia sesudah tiga bulan mengunggah pesan mengharukan di Twitter yang disebut ‘prediksi’ kematiannya.


Ditulis dari Emirates 24l7, Selasa 24 Februari 2015, pesan terakhir itu diketemukan oleh sang bapak, Ati Al Zahrani, sekitar sebulan sesudah pemakaman pemuda itu.

“Saya sekarang dirumah menulis wasiat saat sebelum saya meninggal. Saya meminta kebanyakan orang yang mengetahui saya berdoa buat saya sesudah kematian, ” sekian pesan Al Zahrani, seperti diambil Sebarkanlah. com dari Dream.

Dia meminta maaf pada semua orang yang pernah dia sakiti hatinya serta terasa tidak suka kepadanya, dan mengharapkan agar semua pertikaian diatas dunia ini selekasnya di hilangkan agar terwujud kehidupan yang damai.

Dalam pesan itu, Zahrani juga menuliskan bahwa dia tidak paham mengapa dia memiliki firasat kematiannya itu, serta dia menyampaikan cuma mempunyai waktu beberapa bulan saat sebelum azal menjemputnya.

“Saya cuma mempunyai waktu beberapa bulan saat sebelum wafat serta saya betul-betul tidak paham kenapa saya mempunyai perasaan ini, ” tambal Al Zahrani.

Berita yang membuat orang-orang sekitar ini terharu bahkan juga masuk ke surat berita setempat memberitakan cerita Zahrani ini. Wasiat dalam suratnya agar dia dimakamkan di kota Barat Mekkah dan menyarankan pada semua temannya untuk segera berhenti merokok.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar