Game Kontroversial Buatan Developer Indonesia

Bookmark and Share

Game Kontroversial Buatan Developer Indonesia - Sesudah bikin game Android yang membawa Abraham Samad juga sebagai ciri-ciri paling utama di game berjudul `Kriminalisasi`, developer game lokal Madfal Studio melaunching suatu game yang berjudul `Coli`. Madfal Studio, studio pengembang game indie asal Indonesia, baru saja melaunching suatu game baru yang unik, aneh serta yang pasti gamers Indonesia sudah mengetahui apa artinya, judulnya yaitu “Coli”. Game teranyarnya ini sekarang telah ada serta dapat Kotakers mainkan di piranti mobile berbasis Android.

“Coli” adalah game yang bakal menguji kekuatan “fapping” pemainnya dalam satu menit. Gameplay-nya cukup gampang, pemain cuma butuh “mengocok” atau shake piranti mobile kalian sebanyak mungkin dalam kurun saat satu menit. Jumlah kocokan pemain yang sukses diperoleh nanti dapat kalian pakai untuk upgrade material atau kustomisasi ruang “privasi” kalian.

Seperti tampak dalam gambar, sesudah tulisan Coli ada tulisan ‘Show your fapping skills to other’.

Upgrade material dapat berbagai macam manfaat serta manfaatnya. Seperti umpamanya sabun untuk menaikkan jumlah kocokan, cabe untuk menaikkan critical atau poster, majalah serta film dewasa untuk menaikkan akumulasi poin per detik. Coli launching pada 8 Februari 2015, mendatangkan feature gameplay yang unik, di mana Anda bakal ditantang untuk mengguncang piranti Android Anda secepat-cepatnya kurun waktu satu menit saja!

Memanglah, sejatinya game ini membawa rencana bagaimanakah lakukan ‘masturbasi’ dengan benar. Namun tak se-ekstrim yang dipikirkan, Anda cuma diperbolehkan untuk ‘mengocok’ piranti Android punya Anda serta lihat seberapa banyak Anda dapat mengocok piranti Android kurun waktu yang sudah ditetapkan.

Game yang berjudul `Coli` ini bakal mengajak tanganmu untuk olahraga
Game yang berjudul `Coli` ini bakal mengajak tanganmu untuk berolahraga
Bahkan juga dimuka menu game, tercatat “COLI in Indonesian means fapping, so you juicet shake the piranti to play this game”, agar beberapa pemain tahu bahwa penampilan permainan yang dipertunjukkan tak mengandur unsur pornografi, tetapi cuma penampilan suatu pintu toilet simpel yang seolah mengajak Anda ke untuk beraktivitas pribadi itu.

`Coli` mendatangkan kian lebih 70 achievement yang perlu dicapai di selama permainan. Anda juga bahkan juga dapat beli fapping material dengan beli sabun, komik hentai, bahkan juga hingga Chili sekalipun! Penasaran seperti apa game ini? Anda dapat men-download Coli dengan cara gratis di Google Play Store dengan ukuran file sebesar 12 MB.

Apakah game ini bakal di blokir di Indonesia? Ataukah bakal dilewatkan demikian saja?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar