Perusahaan Ini Menjual Berbagai Macam Aroma Kentut

Bookmark and Share

Perusahaan Ini Menjual Berbagai Macam Aroma Kentut Online Dari Berbagai Dunia - Umumnya orang pasti akan geram waktu temannya buang gas dengan kata lain kentut asal-asalan serta menebar bau yg tidak enak. Tetapi, sesudah tahu studi dari University of Exeter di Inggris ini, pandangan itu mungkin saja akan berubah.

Beberapa peneliti menemukan bahwa aroma menyengat dari kentut nyatanya dapat mengobati beragam penyakit, seperti kanker, jantung, atritis, serta dimensia. Gas hidrogen sulfida dari kentut dihasilkan makanan yang dipecahkan oleh bakteri.

“Gas hidrogen sulfida dalam dosis tinggi sesungguhnya sangatlah mematikan. Tetapi, dalam kentut, dosisnya sangatlah rendah serta jadi dapat menyehatkan, ” kata dr Mark Wood sebagai kepala penelitian, seperti dilaporkan dari TIMES.

Fart in a Jar, perusahaan yang dengan cara harfiah dapat disimpulkan “kentut dalam toples” jual kentut dengan cara on-line. Suatu project di website Kickstater bernama “Fart in a Jar” coba menghimpun bau kentut yang disimpan dalam toples. Proyek ini mengoleksi beragam aroma kentut dari semua dunia serta menjualnya pada siapapun yang berkeinginan.

Roy Stanton, penggagas “Fart in a Jar” yaitu seseorang veteran di industri game. Dia bertekad menghimpun pendanaan USD 10. 000 di disimpan agar project “Fart in a Jar” dapat terwujud.

“Sulit untuk menghimpun bau kentut dari beragam negara yang datang dari makanan yang sehat serta memiliki nutrisi, ” kata Roy Stanton pada Mashable.

Jadi intinya setiap orang dari berbagai negara memiliki hak untuk menaruh kentut yang mereka punya (yang bau) lantas di jual pada siapa saja yang ingin membelinya serta rasakan bauk kentut. Perusahaan itu menyediakan website untuk melelang atau jual aroma kentut yang sangatlah bauk yakni pada website Kickstarter.

Di halaman website Kicstarter, proyek Fart in a Jar memberi sebagian pilihan pilihan investasi. Nilai investasi paling besar yang dipasang Stanton yaitu 500 dollar AS.

Diluar itu hal yang memberatkan yaitu di bagian pengujian bau kentut. Selama ini proyek itu sukses menghimpun bau kentut yang dikoleksi dari 80 negara yang tidak sama. Harga bau kentut per toplesnya itu terendah dibanderol seharga 9 dollar AS (sekitar Rp 140 ribu).

Apakah anda tertarik untuk menjual atau menbeli kentut di sistus ini ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar