Rahasia Panjang Umur Wanita Paling Tua Di Dunia

Bookmark and Share
Rahasia Panjang Umur Wanita Paling Tua Di Dunia - Panjang usia dan sehat tetap itulah doa yang kerap kita katakan pada orang orang yang kita sayangi. Seperti di jaman sekarang ini, manusia umumnya tak akan meraih usia beberapa ratus saat sebelum meninggal dunia. umumnya berusia 70 sampai 80. Tetapi sebagian dari mereka sukses hidup sampai beberapa ratus tahun. Resep apakah yang dimiliki beberapa wanita ini? atau seperti apa rahasia panjang usia dari wanita tertua didunia ini?

Susannah Mushatt Jones 


Wanita ini lahir pada tanggal 6 Juli 1899 di Lowndes County, Alabama. Jones geser ke New York pada th. 1923. Dia adalah wanita tertua di New York. Pada usianya yang meraih 114 th., 154 hari ia juga termasuk juga warga tertua ke-2 yang masih tetap hidup di Amerika sesudah Jeralean Talley. Diluar itu, ia juga diputuskan serta terdaftar juga sebagai manusia tertua ketiga didunia yang masih tetap hidup.

Sekarang ini Jones tinggal di Vandalia Senior Center di East New York, Brooklyn. Wanita yang tinggal di New York, AS, ini mengakui tak mempunyai rahasia masalah umur panjang umurnya. Ia cuma menyukai beberapa hal, satu diantaranya yaitu bacon yang ia santap empat buah /harinya berbarengan dengan telur. Satu lagi yang ia sukai : lingerie seksi. Satu hari ia di check dirumah sakit, dokter terperanjat lihat nenek ini memakai lingerie. Jones cuma bereaksi, " Sudah pasti, Anda tak pernah terlampau tua untuk beberapa hal cantik. "

Jeralean Talley 


Teman dekat anehdidunia. com Jeralean Talley lahir di née Kurtz, 23 Mei 1899. Ia yaitu seseorang wanita Amerika tertua yang usianya sudah meraih seratus th. lebih di Amerika mulai sejak kematian Elsie Thompson, orang tertua pada awal mulanya yang wafat di Louisiana Hines pada tanggal 1 Februari 2013 lantas. Dia yaitu orang tertua ke-2 didunia sesudah Misao Okawa.

Diluar itu, ia juga adalah orang tertua ke-87 didunia. Usianya saat ini seputar 114 th. 197 hari. Dengan usianya itu, Jeralean Talley sudah melihat banyak histori sepanjang hidupnya. Dari mulai timbulnya mobil, pesawat, tv serta telephone. Wanita tertua di Amerika yang masih tetap hidup ini masih tetap tampak sehat, bahkan juga ia masih tetap kuat jalan menuju gereja. Waktu wawancara dengan salah satu media, ia menyebutkan rahasia panjang umurnya yaitu, " Perlakukan orang lain seperti Anda mau diperlakukan, tersebut langkah saya hidup. "

Emma Morano 


Emma Morano yaitu orang yang dinobatkan juga sebagai wanita paling tua di tanah Italia. Ia lahir 29 November 1899 serta saat ini telah berusia 115 th.. Gaya hidup sehat yang ia aplikasikan mulai sejak usia 20 th. membawa badannya terus bugar sampai diumurnya yang telah kian lebih 100 th.. Selama hidupnya Emma bekerja di pabrik-pabrik serta di dapur sekolah asrama. Serta pada umur 75 ia mengambil keputusan untuk pensiun. Rahasianya usia panjangnya juga didapat karena pola tidur yang baik. Sehari-harinya Emma tidur saat sebelum jam 7 serta kembali bangun saat sebelum jam 6.

Wanita asal Italia ini lahir pada November 1899. Ia mengakui senantiasa makan satu telur mentah serta masak tiap-tiap paginya. Rahasia ini ia bisa dari dokter yang merawatnya waktu masih tetap berumur 20 th.. Lalu untuk menu makan siang ia menyantap pasta serta daging cincang. Ditutup dengan satu gelas susu untuk makan malam. Ini belum termasuk juga tidur malam sepanjang sebelas jam serta satu gelas grappa.

Gertrude Weaver 


Namanya Gertrude Weaver. 4 Juli 2014 silam wanita asal Arkansas, Amerika Serikat ini barusan merayakan lagi tahunnya yang ke-116. Weaver menggunakan perayaan lagi tahunnya di Pusat Kesehatan serta Rehabilitasi Silver Oaks di Camden, Arkansas.

Di hari bahagianya itu, Weaver juga memperoleh penghargaan dari Grup Penelitian Gerontolog juga sebagai manusia tertua di AS, menaklukkan Jeralean Talley yang berumur 115 th. serta dinobatkan manusia tertua ke-2 didunia di belakang Misao Okawa, wanita asal Jepang yang ini berumur 116 th.. Resep panjang umurnya yaitu, " Perlakukan orang dengan benar serta berbaik hatilah pada orang lain seperti Anda mau diperlakukan. "

Misao Okawa 


Misao Okawa yaitu seseorang wanita asal Osaka, Jepang. Dia terkadang diromanisasi juga sebagai Misawo Okawa. Misao Okawa lahir pada tanggal 5 Maret 1898. Pada umur 115 th., 30 hari, dinobatkan jadi wanita tertua ke-2 di Jepang sekalian didunia sesudah Jiroemon Kimura. Tetapi sesudah wafatnya Jiroemon Kimura pada Juni 2013 lantas, saat ini Okawa yaitu manusia tertua pertama yang masih tetap hidup didunia.

Okawa tinggal di suatu panti jompo di Osaka. Seseorang manajer di Jepang, Tomohito Okada menyampaikan bahwa Okawa makan apapun yang dia sukai. Okawa mempunyai tiga anak yakni dua putri serta seseorang putra. Dia saat ini mempunyai empat cucu serta enam cicit. Waktu usianya 114 th., Misao Okawa berfoto pose dengan Guinness World Record sembari memperoleh sertifikat dengan gelar wanita tertua ke-2 didunia. Rahasia panjang usia wanita ini yaitu makan serta tidur yang cukup. Ia di ketahui juga makan besar sejumlah tiga kali satu hari, sangatlah suka pada sushi, serta makarel dengan nasi hangat.

Leandra Becerra Lumbreras 


Pas 31 Agustus silam, Leandra Becerra Lumbreras terdaftar juga sebagai wanita tertua didunia dengan umurnya 127 th.. Wanita asal Meksiko itu melawati banyak perjalanan histori dunia. Saat umurnya baru 27 th. ia ikut melihat bagaiman persitiwa Perang Dunia 1 pecah. Serta saat Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy tewas ditembak, usianya telah 75 th.. Dan waktu Tembok Berlin rubuh, umurnya telah 100 th..

Resep panjang umurnya tidaklah jauh tidak sama dengan yang telah dijelaskan pada awal mulanya. Semasa hidupnya Leandra sering mengatur pola makan serta tidur yang sehat. Bahkan juga diumur 125 th. ia masih tetap aktif menjahit serta menenun.

Resep panjang usia dari wanita tertua di dunia ini mungkin saja benar lantaran buktinya mereka dapat hidup demikian lama.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar