Inilah Smartphone Pertama VAIO

Bookmark and Share
Inilah Smartphone Pertama VAIO

Inilah Smartphone Pertama VAIO - VAIO menginformasikan smartphone pertamanya bakal di luncurkan di Jepang pada 20 Maret mendatang dengan harga 420 dolar AS (setara Rp5, 5 juta).

Tetapi, smartphone itu bukanlah product asli VAIO, tetapi merk lain dari Panasonic Eluga U2 yang launching bulan lalu di Taiwan, dengan harga sekitar 255 dolar AS (Rp3, 4 juta).

Hp VAIO serta U2 Panasonic Eluga mempunyai kesamaan dalam design serta spesifikasi dengan system operasi Android 5. 0 Lollipop.

Selain di dukung Qualcomm 64-bit quad-core Snapdragon 410 processor, fitur yang lain yaitu monitor 5 inci dengan 720 x 1280 pixel, kamera belakang 13 MP serta 2 GB RAM.
Pada tahun lalu VAIO jadi suatu perusahaan Jepang mandiri, sesudah Sony jual merk itu pada suatu perusahaan investasi lokal.

Panasonic juga adalah perusahaan Jepang, tetapi ke-2 hp VAIO serta U2 Eluga di produksi oleh Taiwan Quanta, yang membangun piranti untuk perusahaan besar yang lain, termasuk juga Apple.

Ditulis dari laman Phone Arena, besar kemungkinan hp VAIO tidak akan launching di luar Jepang, begitupun dengan ketersediaan Panasonic Eluga U2 diluar Taiwan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar