Pantai Marina, Keindahan Menarik Yang Ada Di Kota Semarang

Bookmark and Share


Pantai Marinamerupakan salah satu tempat wisata menarik yang akan membuat anda merasa begitu nyaman dengan keindahan alamnya. Lokasi tempat wisata ini berada di Kota Semarang tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso. Tarif untuk memasuki tempat ini sangat murah yaitu hanya 3 ribu rupiah.

Tempat wisata ini merupakan pantai indah yang berjarak 4 km dari Tugu Muda. Wahana yang ada di pantai ini sangat lengkap, diantaranya adalah speed boat, sky air, arena bermain anak-anak, kolam renang, aeromodeling, dan gocart. Jika anda ingin bersantai dan menikmati indahnya ombak anda bisa menyewa perahu dan bersantai sambil memancing.

Pantai Marinamemiliki banyak sekali pepohonan rindang di sekitar area pintu masuk, sehingga menjadikan pantai ini terasa lebih sejuk dibandingkan pantai lainya. Keamanan disini sangat terjamin, sehingga pengunjung bisa berenang dan bermain pasir di tempat ini. Selain itu, suara ombak yang menabrak pembatas pantai akan menghasilkan suara lembut yang akan membuat anda merasa begitu nyaman.

Jika anda datang di pagi hari, anda bisa memanfaatkan waktu anda untuk jogging di tempat ini. Namun alangkah baiknya jika anda mengunjungi pantai ini di sore hari, sebab pantai ini akan menjadi lebih ramai di waktu tersebut. Hal ini disebabkan pemandangan sunset di tempat ini sangat menarik dan memberikan pesona tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Jika anda berada di Pantai Marina hingga malam, anda tidak perlu khawatir karena tempat ini dibuka selama 24 jam. Selain itu apabil ingin menginap, anda bisa mengunjungi Gumaya Tower Hotel Semarang yang berada di Jalan Gajahmada nomor 59-61 Semarang atau anda juga bisa mengunjungi Best Western Star Hotel di jalan MT Haryono nomor 972 Semarang.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Pantai Marinayang merupakan salah satu pantai di Jawa tengah yang tidak hanya menawarkan keindahan alam, namun juga memiliki sejumlah fasilitas pelengkap yang akan membuat pengunjungnya lebih merasa nyaman dibanding pantai lainya. Semoga artikel tentang Pantai Marina ini memberikan manfaat bagi anda semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar