Hebat Remaja ini Kebal Listrik, Disetrum 11 Ribu Volt Tidak Mati

Bookmark and Share
Hebat Remaja ini Kebal Listrik, Disetrum 11 Ribu Volt Tidak Mati - Kebanyakan orang pasti akan kesentrum bila memegang tegangan listirk, namun ada satu orang yang tidak terjadi apa-apa saat memengang tegangan listrik yang tinggi.
Seseorang remaja yang bernama Deepak Jangra ini hingga dijuluki manusia Listrik lantaran kehebatannya itu. Ia menemukan bakatnya ini waktu ia tengah melakukan perbaikan penghangat air punya ibunya yang rusak.
Mulai sejak waktu itu ia paham bahwa ia mempunyai keunggulan yg tidak dipunyai oleh orang lain yakni dapat mengalirkan listrik 11 ribu volt lewat badannya tanpa kesetrum.
“Ini bakat dari Tuhan. Saya terasa sangatlah istimewa serta mempunyai kemampuan yang orang lain tak mempunyai. Saya tidak mau buang hadiah Tuhan ini, ” tutur Jangra.
Jangra dulunya mengakui sangatlah takut dengan listrik, tetapi waktu dia tahu bahwa ia mempunyai kelebihanyang diberi Tuhan, ia jadi pengalir listrik di desanya.
Bahkan untuk membuktikannya, Jangra hingga naik ke tiang listrik memegang kabel dipenuhi aliran tegangan tinggi.
“Warga histeris diduga saya mau bunuh diri. Nyatanya tidak ada apa-apa. Saya memegang listrik itu serta aman-aman saja. Mereka senang. Saya juga senang karena sudah mengejutkan mereka, ” kata Jangra.
Jangra dapat bisa mengalirkan listrik 11 ribu volt, di mana 11 ribu volt listrik itu dapat menerangi satu desa berjarak sampai 1. 000 kilometer.
Hal semacam ini membuat beberapa orang kagum pada Jangra, bahkan juga hingga mengatakan bahwa Jangra mempunyai kelainan pada badannya.
Tetapi, sesudah di periksa, tak ada yang berbeda pada badan Jangra.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar