7 Fitur Menawan FB Messenger yang Segera Hadir

Bookmark and Share
7 Fitur Menawan FB Messenger yang Segera Hadir

7 Fitur Menawan FB Messenger yang Segera Hadir - FB Messenger tengah digodok serius untuk menjelma menjadi layanan pesan instan berinovasi. Platform itu konon bakal dapat menandingin WeChat yang terintegrasi dengan beberapa hal. Bila FB dapat melakukan itu, maka ada tujuh fitur menawan yang mungkin saja segera ada di Facebook Messenger.

1. Sewa Kamar Hotel 
Hotel Shangri-la di Singapura bermitra dengan WeChat yang sangat mungkin pelancong mem-booking kamar hotel. Reservasi dapat juga dikerjakan lewat layanan pesan instan buatan Tiongkok itu.

2. Kontrol Ruang Kamar 
Kamar hotel dapat dipantau serta ditata dari kejauhan. Itulah yang di tawarkan WeChat terkecuali booking serta reservasi. Bahkan juga, fiturnya dapat mengatur suhu, mematikan, serta menyalakan lampu ruangan.

3. Tagihan Telepon 
Sementara hadir di Malaysia, bermitra dengan Digi Telecommunications, WeChat mempermudah pemakai untuk membayar tagihan telephone.

4. Tiket Bioskop 
Moviegoers juga menjalin kerja sama juga dengan WeChat yang mempermudah pemakai mereka untuk tidak antri di depan loket ketika beli ticket bioskop.

5. Info Museum 
Taman eksibisi dinosaurus di Afrika Selatan bermitra dengan WeChat untuk mengetahui info mengenai kadal raksas purba yang punah beberapa ratus juta tahun lalu.

6. Berbelanja Online 
Pemakai website belanja on-line Zalora dimanja dengan layanan yang tidak cuma daftar belanjaan tetapi juga sarana untuk buka lapaknya sendiri dengan gampang.

7. Video Pendek 
LINE via Line Snapmovie memberi keringanan bagi user mereka untuk merekam serta memproses video. Kemudian video itu dapat segera diberikan ke teman-teman mereka.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar