Peria Ini Temukan Fosil Akik Berbentuk Nanas

Bookmark and Share
Peria Ini Temukan Akik Berbentuk Nanas

Peria Ini Temukan Fosil Akik Berbentuk Nanas - Suatu batu fosil nanas Banten yang di bisa dari tengah hutan Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, dipamerkan dalam acara Cilegon Gemstone Fair serta menarik perhatian pengunjung yang datang.

Hadi Mulyana (28) yang memiliki batu fosil nanas itu menyampaikan mendapatkan batu fosil itu hasil berburu di hutan Taman Nasional Ujung Kulon, Banten. " Cari sendiri sama teman berempat, " kata Hadi Mulyana, waktu ditemui di stand miliknya, di Kota Cilegon, Sabtu (14/3).

Ia menyampaikan waktu ditemukan, batu fosil nanas itu kondisinya masih tetap utuh. Tetapi karena ada konsumen yang berkeinginan, fosil nanas itu dibelah jadi dua sisi.
Ia mengirim sisi beberapa fosil itu ke Pacitan, Jawa Timur. " Baru bisa, saya menulis di BBM, ada yang mau, " kata Hadi Mulyana.

Dirinya mengakui menjual batu itu ke seseorang warga Pacitan dengan harga Rp 12 juta untuk jadi pajangan dirumah 'tuan' nya yang baru.
Saat ini, sisi yang lain dibandrol oleh warga asli Merak, Kota Cilegon ini dengan harga Rp 3 juta, tetapi belum ada yang berani membelinya. " Belum ada yang menawar, karena barang nya antik, " tuturnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar